Senin, 27 Februari 2012

Kumpulan Puisi

  Ku mohon Kembali lagi ..


Ingin ku berlari lagi bersamamu,sejauh yang aku mampu ..
Namun.. letih yang aku rasa ..
Aku tertatih .. 
Sakit yang terus menimpa ..
Hingga tak kuat lagi diri ini tuk menahan ..
Aku terus mencoba ..
Namun tetap tak bisa ..
Akhirnya,kau lepaskan pegangan tanganmu yang dulu selalu mengajak diri ini tuk melangkah ..
                Ku sendiri di tengah-tengah keramaian ..
                Ku menangis ditengah-tengah kebahagiaan ..
                Kapankah aku harus menunggumu di gurun pasir yang tandus ..
                 Hingga ku dapatkan mata air kasih sayang darimu ..
                Aku lelah dalam kesendiriaanku ..
                Sunyi ..
                Sepi .. dan
                Mati .. 



Tak ‘kan ada lagi

Wajahmu kini kian memudar dalam khayalanku ..
Apa yang terjadi??
Aku tak tahu ..
Mungkin karena luka yang telah membekas di hati
Yang melihat dirimu bagaikan api
Membakar semua kebahagiaan
Membakar semua kasih sayang
Dan berakhir dengan kebencian

Hilang .. kini benar-benar hilang wajahmu dalam benakku.
Apa yang terjadi??
Aku tak tahu.


I fallin love you ..

 Terlalu jauh ku berharap,hingga tak tahu kemana arah dan tujuan hati ini melangkah ..
Selalu saja kau membuatku tak bisa melupakan mu,selalu saja kau hadir disaat aku terjatuh dan sendiri ,,
Mungkin aku akan menjadi wanita terbahagia jika kau mampu berada disampingku ... SELAMANYA ...
Entah sampai kapan hati ini ‘kan terus mengharapkan kehadirannya yang kenyataannya tak’an pernah terwujud .. hanya bisa berharappp...
Yakin akan kekuasaan dan keajaiban yang akan Tuhan berikan padaku ,
Dalam gelapku,aku tak bisa menemukan cahaya lagi .. semakin aku mendekat cahaya itu semakin memudar dan ............. hilang.
Tawa yang selalu bisa menutupi lukaku,pahit terasa.. yang ada hanya luka dan kesedihan yang amat sangat .. mungkin dibalik semua ini Tuhan berkehendak lain, hanya bisa berserah dan pasrah.

 Saatku Dulu

 
Dulu ..
Ku mencoba jadi yang terbaik untukmu ..
Namun aku salah jalan ..
Hingga mungkin kini kau melupakan aku ..
Sekarang ..
Kau t’lah dapatkan seorang penggantiku ..
Mungkin dia yang terbaik untukmu ..
Aku harap dia tak mengecewakanmu untuk yang kedua kalinya ..
Aku pastikan dia bisa membuatmu bahagia ..
Jika ku menginginkanmu kembali ..
Itu hanya percuma ..

Bahagiamu,itu yang terbaik untukku ..


 Bukan Aku Tapi Dia

Biarlah kau pergi saja ..
Mungkin bahagiamu bukan aku ..
Ku relakan dirimu ..
Walau begitu beratnya ku relakan kau dengannya ..
Tapi apalah daya ..
Jika itu terbaik untukmu ..
Tak bisa ku menghalangi ..
Semua jalan menuju bahagiamu ..
Namun harus selalu kau tahu ..
Ku ‘kan menunggumu .. sampai habisnya waktu.

 
Saat ini ku harus akhiri
mungkin sudah saatnya utk melepasmu
merelakan ,

aku harus menyimpan rapat-rapat kenangan saat bersamamu
dan berharap suatu saat entah kapan,kutemukan lagi seseorang sepertimu.
makasih sayang
kau pernah singgah di hattiku ini
kau sejenak hadir di kehidupanku
maafkan aku yang selalu bepikir negatif  terhadapmu
maafkan aku yang dulu selalu memarah-marah
dan maafkan aku yang tak pernah bisa membalas cintamu ...
aku harap kau pasti akan dapatkan yang lebih dariku


UNTUKMU YANG AKU INGGINKAN SAAT INI

Aku...
Selalu kagum padamu.
Dia yang begitu sederhana,dia yang begitu istimewa.
Lucu dan tegas .
Aku ingat sekali pertama ku melihatmu,
lebih tepatnya MENEMUKANNYA.
Ya..itu hanya cerita saat pertama ku memakai putih abu-abu .
cintaku pada seniorku
Aku,,,
 begitu suka gaya cueknya,wajah polosnya yang seolah tak berdosa .
saat itu ....
Sungguh betapa sakitnya hatiku
saatku tau kau , kau sudah ada yang punya
Tapi sungguh,tak semudah itu aku harus melupakannya..
Dan hari-hariku selanjutnya berharap untuk tidak bertemu dengannya
inginku lupakan tapi aku tak sanggup
hatiii ... tetap ingin mendapatkannya
hatii ini berbicara bahwa aku yang lebih pantas dapatkan dya
Dan hari-hariku selanjutnya ku habiskan untuknya.
Dia mungkin tak pernah tahu,bahwa pandanganku tak pernah beralih dari setiap langkahnya.
Dia juga tak akan tahu, setiap waktu yang kuhabiskn HANYA untuk mencari tahu siapakah dia.
Haha,,aku pun heran,apa yang membuatku mampu melakukan hal2 konyol hanya untuknya.

Aku mengaguminya bukan karena dia tampan, ganteng, atau lain sebagainya.
Aku juga tak kagum dengan kekayaannya.
Masih banyak berjuta2 cowok yang lebih cakep, kaya, gaul dan tajir dari dia.
Okey, walau tak ku ingkari kalau dia manis, dan aku terpesona. ^^
Tapi, satu hal yang lebih pasti. Aku mengaguminya KARENA CARANYA MENCINTAI TUHANNYA.

Ah,aku sangat suka melihatnya berdoa dengan khusyuk setiap habis solatnya.
Aku selalu takjub melihat kemilau wajahnya yang terbasahi air wudhu.
Hingga ku akhirnya selalu mengikutinya sholat, hingga aku merasa malu jika aku tak sebaik dia.
Tak secinta kepada Allah seperti dia mencintai Allah.
Dan dia telah lama berlalu, tanpa tahu siapa aku.
Aku heran, mengapa begitu susah dapatkan  cowok seperti dia ya?
Mungkin karena dia berbeda dengan banyak cowok yang kukenal selama ini.
ahh tidak ... tapi apa?
Tentu saja, aku tak munafik bahwa tak jarang kubayangkan memiliki imam seperti dirinya.
Tapi sudahlah, aku tak ingin terjebak di angan2.
Allah tak kan suka itu.
Aku hanya ingin realistis.
Biarlah urusan aku berjodoh atau tidak dengannya menjadi rahasia Allah.
Aku hanya ingin dia tahu bahwa pernah ada seorang aku yang begitu mengaguminya.
Dan bahwa dia pernah membuat hariku berwarna karena kehadirannya.
Tentu saja, terima kasihku untuk membuatku dekat pada Penciptaku.

Allah, dimanapun dia berada sekarang, jagalah dia agar selalu ada di jalan lurusmu.
Jika memang aku bukan yang terbaik untuknya, beri dia seorang yang sempurna.
Jaga dia agar selalu menyala iman di hatinya, terjaga sinar di matanya.

Kalaupun karena keegoisan waktu, atau karena jalan takdir yang Kau beri padanya.
Hingga dia tersesat jauh darimu,maka kembalikan dia di jalanmu.
Kalaupun dia sekarang adala pencandu, atau seburuk apapun dia, aku tak peduli.
Aku tak perlu tahu dan aku tak mau tahu.
Yang cukup aku tahu adalah:
Aku merindukannya,
Sangat . . .

 Cinta bertepuk sebelah tangan .

Tangisanku tak mampu
hapuskan luka tentang semua yang kurasa
tak ku sangka diriku hanyalah
mengganggu hubungan kau dengan dirinya :(

Lupakan aku . ku tak berartii 
mungkin ku pendam semua rasa 
yang dulu ada di hatiiku
hingga ku menjauh pergii !!!


Untukmu G.A.S

0 komentar:

Posting Komentar